Nasib yang Tak Terbayangkan

Nasib yang Tak Terbayangkan




Itu akan menjadi saya karena bisa jadi Anda juga.

Januari 2003 tepat setelah perayaan Tahun Baru, Donald kembali dari London dengan membawa banyak hadiah untuk komunitas. Beberapa paket tersebut antara lain pakaian, sepatu, dan smartphone.

Donald menawarkan segalanya kepada anggota komunitas yang hadir bahwa apa yang tersisa untuk dirinya sendiri bukanlah apa-apa. Sang istri, Maima, tidak berdamai dengan itu dan dia berkata, "Bagaimana kamu bisa melakukan itu? Apakah Anda Ayah Natal? Bahkan Pastor Christmas tidak berbagi hadiah di bulan Januari."

Sebagai jawaban, "Saya diberkati dan apa yang saya bawa pulang hanyalah beberapa hal. Tidak perlu pelit ketika Anda sudah diberkati."

Dalam kemarahan, dia mengudara, "Saya tidak bisa duduk di sini dan melihat Anda berbagi segalanya tanpa apa pun yang tersisa untuk saya dan anak-anak saya."

Ketika Maima masih merebus kepalanya di atas paket-paket itu, datanglah seorang pemuda bernama Damian, yang belum menerima apa-apa tetapi dia mendengar bahwa Donald baru saja kembali dari London dan dia datang bergegas untuk menerima bagiannya karena itu selalu dilakukan oleh Donald setiap tahun dia kembali untuk merayakan tahun baru di desa.

Sangat disayangkan mendengar bahwa semuanya telah diberikan. Saat melihat Damian, Maima memulai lagi, "apa yang harus kamu lakukan di sini? Anda selalu membanjiri rumah orang-orang seolah-olah Anda telah memberi mereka sesuatu untuk disimpan untuk Anda. Seolah-olah itu tidak cukup dia menambahkan, "Jika Anda tahu apa yang baik untuk Anda; Pada hitungan lima, pastikan Anda akan memalingkan wajah Anda ke arah di mana punggung Anda menghadap dan kembali ke mana pun Anda berasal.

Donald mendengarnya dan keluar. Dia menemukan bahwa istrinya telah bersikap kasar pada pemuda itu dan berkata, "sudah cukup sayangku, biarkan dia. Anak muda, saya minta maaf atas rasa malunya. Mohon datang besok dia memohon; Saya akan pergi ke pasar kota untuk mendapatkan lebih banyak hadiah. Saya akan memesan yang lebih baik untuk Anda secara khusus.

Damian menjawab dengan sopan, "tidak apa-apa Pak; Saya berterima kasih."

Keesokan paginya, Donald bersiap untuk berbelanja tetapi sang istri menolak untuk pergi bersamanya.

"Saya tidak akan pergi dengan Anda kecuali Anda berjanji kepada saya bahwa Anda tidak akan membeli apa pun untuk siapa pun di komunitas ini lagi. Mereka hanya oportunis dan apa yang telah Anda berikan kepada mereka sudah cukup."

"Sayangku, tinggalkan itu untukku untuk mengkhawatirkannya," jawab sang suami.

"Saya tidak dapat meninggalkan Anda sendirian karena mereka tidak pernah berpartisipasi dalam apa pun tentang kemajuan Anda terutama ketika Anda bekerja keras untuk menjadi diri Anda hari ini. Sekarang, mereka datang untuk menuai dari tempat mereka belum menanam."

Donald menghindarinya dan setelah beberapa waktu berkata, "mengapa Anda benci memberi orang lain kesempatan kedua untuk belajar dari masa lalu mereka dan mencerahkan masa depan mereka? Dia menambahkan, "Apa untungnya Anda makan sendirian sementara yang lain kelaparan dan Anda melemparkan makanan ke anjing dan kucing? Saya terkejut Anda telah lupa begitu cepat dari mana kami berasal tetapi alam memberi kami kesempatan kedua. Lebih banyak contoh jika Anda tidak ingat bagaimana Anda diusir dari kantor dan kemudian dipanggil ke kantor untuk bekerja lagi. Saya dapat mengingat dengan jelas bagaimana Anda bergerak berkeliling melakukan perbuatan baik dan berdoa untuk apa yang Anda lakukan. Untungnya, Anda mendapatkan pekerjaan Anda kembali. Setelah itu, Anda membungkuk melakukan kebaikan dan beralih ke apa yang tidak saya ketahui."

Maima pergi ke kamar tidur; Duduk di tempat tidur dan menangis dengan sedihnya. Untuk beberapa waktu, sang suami berdiri menyendiri dan melihatnya menangis. Akhirnya, dia mendekat dan menghiburnya. Kemudian, dia berkata; "Saya hanya terbawa oleh ego di mana saya telah mencapai lupa bahwa saya juga diberi kesempatan kedua untuk bekerja terlepas dari pelanggaran keji yang akan membawa saya ke penjara seumur hidup. Dia melanjutkan, "Saya akan menjadi orang yang mendapatkan hadiah berharga untuk pemuda yang saya permalukan kemarin. Dia pantas mendapatkan kesempatan kedua dan selain itu, itu pasti sesuatu yang sangat mahal untuk menebus kesalahannya."

Setelah berdiskusi, mereka pergi ke pasar bersama. Saat mereka pergi, mereka bertemu dengan sekelompok orang yang memukuli seorang pria yang telah mencuri dari lingkungan itu. Donald dan istrinya turun dari mobil dan mendekati mereka dengan tenang. Selama satu jam, mereka masih di sana mencoba menyelamatkan pria itu dari pembunuhan. Dia memohon untuk tujuannya dan mereka menerima untuk memberi pria itu kesempatan lain dengan satu syarat bahwa Donald harus membayar untuk apa yang telah dicuri Mark. Donald meminta sang istri untuk mendapatkan jumlah yang mereka minta dan menyerahkannya kepada mereka.

Itu tidak berakhir di sana, Donald juga membawanya ke rumah sakit untuk perawatan karena dia sudah memar di mana-mana. Segera, mereka meninggalkan rumah sakit dan melanjutkan ke pasar.

Mereka menghabiskan beberapa jam dari yang diharapkan di pasar dan mereka datang. Lihatlah, Damian sudah berada di kompleks menunggu kedatangan mereka. Ketika dia menyadari bahwa Donald bersama istrinya, dia gemetar tetapi Maima keluar dari mobil dan mengatakan kepadanya, "Tenanglah! Aku bisa merasakan ketakutanmu."

"Apakah kamu serius?" Balas Damian.

"Ayo! Anda telah memenangkan hati kami," jawab Maima.

"Tidak, saya tidak percaya ini; setelah semua ..."

Tenang, sayangku. Anda pantas mendapatkan kesempatan kedua. Saya ingat pepatah yang mengatakan bahwa, 'dia yang memberi makan orang lain dengan kerikil harus mengharapkan batu sebagai balasannya'. Untuk alasan ini, kami telah memutuskan untuk menawarkan barang berharga kepada Anda sebagai gantinya. Setelah menyerahkan hadiah kepada Damian, dia bertanya lagi, "apa yang kamu lakukan untuk mencari nafkah?"

Damian menjawab, "Saya hanya seorang yatim piatu dan putus sekolah dasar. Saya tidak melakukan apa-apa pada saat yang serius."

Untuk alasan itu, "Saya dan istri saya akan membawa Anda untuk tinggal bersama kami dan menjadi bagian dari rumah tangga yang akan membantu kami sebagai pembantu rumah tangga."

Mendengar ini, Damian berseru, "ini adalah pergantian nasib yang tak terbayangkan. Biarkan aku pergi dan memberi tahu temanku dengan siapa aku tinggal."

Donald dan Maima terus menatapnya saat dia berlari pulang menari dengan gaya euforia.


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Collections Article

Nasib

Nasib Nasib Oliver Cadwell. Usia 25 tahun. Mengambil jurusan keuangan. 3 tahun pengalaman kerja. "Sempurna. Dialah yang kita butuhka...