Nasib

Nasib




Nasib

Oliver Cadwell. Usia 25 tahun. Mengambil jurusan keuangan. 3 tahun pengalaman kerja.

"Sempurna. Dialah yang kita butuhkan. Catat dia. Oke, tumpukan berikutnya."

Saya menunggu dentuman kertas di atas kayu, tetapi itu tidak pernah datang. Saya melihat ke samping, di mana sekretaris saya merosot di kursinya, mendengkur. Saya tidak bisa menyalahkannya. Sudah hampir jam 1:00 pagi.

Saya bisa merasakan sedikit rasa kantuk yang datang pada diri saya sendiri. Aku berkedip dan menyesap kopiku yang sudah lama dingin, rasanya membuatku tersentak kembali terjaga.

Saya tidak bisa beristirahat, karena sepertinya aplikasi memanggil saya. Aku menghela nafas dan menariknya. Begitu banyak. Sepertinya semua orang di dunia mengambil jurusan pembiayaan.

Saya mulai bekerja lagi, mencoba menemukan jarum di tumpukan jerami—pelamar yang sempurna.

Setelah beberapa tumpukan lagi, saya membiarkan diri saya melirik jam sebentar. 3:30. Saya kehabisan kopi dan merasakan kantuk masuk.

"Hanya 10 menit istirahat," kataku, dan memejamkan mata. Dan saya tidak bisa membukanya kembali.

"Bangun, bos! Malas di tempat kerja, ya?"

"Hah? Saya katakan, otak saya belum bangun. "Ya, uh ... Maaf bung."

"Hanya bercanda! Kamu pasti lelah dengan semua pekerjaan tadi malam!"

"Saya mengangkat dahi saya dari meja saya dan memaksa mata saya terbuka.

Dimana saya? Ada meja, kursi, monitor, dan orang-orang yang ramai di sekitar ruangan.

Mengapa saya di sini? Apa yang saya lakukan di sini?

Saya tidak dapat mengingat apa pun. Tidak ada satu pun informasi tentang siapa saya, apa yang saya lakukan di sini, dan mengapa. Saya melihat papan nama di meja saya dan memutarnya.

Eric. Bukit Eric. Kurasa itu namaku.

Nah, itu satu masalah yang tersingkir. Sekarang, di mana saya?

Keuangan Bukit. Itu ada di sana, di dinding. Sekarang... Bukankah Hill nama belakangku? Bukankah orang yang membangunkanku memanggilku bos? Oh, bagus. Jadi saya memiliki perusahaan pembiayaan.

Saya tidak tahu apa yang terjadi di sini, dan saya harus keluar dengan cepat. Saya mengambil mantel dan menuju ke pintu, berjalan cepat untuk menghindari semua orang. Tapi mereka berhasil menghentikan saya.

"Tuan Hill, bisakah Anda menandatangani ini?"

"Apa yang harus kita lakukan tentang ini, Tuan Hill?"

"Dengarkan semuanya!" Saya berteriak di bagian atas paru-paru saya. "Saya mengambil istirahat dua minggu. Tidak ada yang boleh menggangguku!" Dan saya berjalan keluar pintu.

Gelombang dingin menghantam saya segera setelah saya keluar. Saya memancing di saku saya untuk beberapa kunci, dan tentu saja, ada—untuk Mercedes yang tampak apik. Saya melompat dan melakukan pemanasan. Akhirnya, beberapa waktu untuk berpikir.

Saya mencoba menjawab pertanyaan yang lebih mendesak terlebih dahulu. Mengapa saya melupakan kehidupan masa lalu saya? Saya lupa segalanya, bahkan nama saya! Apakah saya menderita beberapa penyakit? Atau apakah ini pekerjaan kekuatan dari atas? Apa yang terjadi?

Kemarahan muncul di dalam diriku, dan tanganku gemetar. Dan begitu saja, saya pingsan.

Saya bangun lagi, mirip dengan yang saya lakukan di kantor. Kikuk dan lelah. Tapi saya sekali lagi tersentak bangun ketika telepon saya berdering. Ella. Siapa dia? Namun demikian, saya menjawab panggilan itu.

"Dari mana saja Anda? Kamu benar-benar menghilang dari muka Bumi!"

"Kantor."

"Lebih baik kamu pulang saat ini juga!" Dan kemudian dia menutup telepon.

Ah. Dia pasti istriku.

Untungnya, navigasi mobil memiliki lokasi rumah yang disimpan.

Saya memiliki dua putra berusia 8 tahun di rumah, dan mereka berdua berlari dan berpelukan.

Ketika saya melihatnya, gambar dengan cepat melintas di otak saya. Adegan mereka meminta saya untuk membawa mereka ke pertandingan sepak bola yang akan datang, mereka lulus, dan kemudian kelahiran cucu-cucu saya. Ini seperti cuplikan film.

Saya merasa pusing, dan memantapkan diri ke dinding, mengabaikan teriakan mereka. Apa yang terjadi?

"Ayah, kamu baik-baik saja?"

"Iya. Saya baik-baik saja." Saya mencoba memikirkan nama mereka, tetapi muncul kosong. Siapa nama mereka?

Dan saya mendapat ide. Saya berpikir tentang kelulusan mereka, dan kemudian secara mental memperbesar ijazah mereka. Lukas dan Yosua. Oke.

"Apakah kalian ingin pergi ke pertandingan sepak bola nanti?"

"Bagaimana kamu bisa mengenal ayah? Ya, ya, kami ingin pergi!"

Ini membingungkan. Hampir seolah-olah saya tahu masa depan, tetapi bukan masa lalu saya.

Tapi saya harus memastikan tidak ada yang tahu. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi jika seseorang mengetahuinya?

Saya perlu memastikan keluarga saya—anak-anak dan istri saya—tidak pernah mengetahuinya.

Kemudian hari itu, saya mengantar putra-putra saya ke permainan, tetapi sekali lagi, saya memiliki Flash, dan menepi di persimpangan.

"Ayah, kenapa kamu berhenti?"

"Lihat."

Sebuah mobil yang datang dari samping menyalakan lampu dan mengikis bagian belakang mobil yang ada di depan kami—kami akan ditabrak mati.

Saya kira kekuatan saya memiliki manfaat. Mungkin saya bisa tahu siapa yang akan memenangkan pertandingan, tahu untuk menghindari menjatuhkan barang, dan tahu apa yang harus dipersiapkan.

Sekali lagi, mengapa saya melupakan kehidupan masa lalu saya? Saya lupa segalanya, bahkan nama saya! Dan sekarang saya tahu masa depan! Apakah saya menderita beberapa penyakit? Atau apakah ini pekerjaan kekuatan dari atas? Apa yang terjadi?

Mungkin memprediksi masa depan di persimpangan ini hanyalah kebetulan. Atau hanya semacam indra keenam, yang saya butuhkan untuk melindungi putra-putra saya. Mungkin saya menebak nama anak saya dengan keberuntungan murni. Tetapi yang lebih penting, saya perlu belajar lebih banyak tentang masa lalu saya. Apa gunanya menjalani hidup ini jika saya tidak tahu apa yang telah saya lalui?

Stres terlalu banyak untuk ditangani. Saya perlu curhat pada seseorang. Seseorang yang dapat membantu saya menjalani ini.

Tapi saya tidak ingin menjadi tikus lab, diselidiki dan dipelajari, hanya demi sains. Itu harus bijaksana.

Saya menemukan tempat: Dokter.

Dia juga bingung dengan situasi saya, dan berseru ketika saya selesai dengan cerita saya: "Ini luar biasa! Benar-benar aneh! Oke, saya setuju untuk membantu Anda. Saya akan tetap diam ini. Tapi ini benar-benar luar biasa."

Saya meninggalkan kantor kepada dokter yang melompat kegirangan, dan pulang.

Suatu hari, saya duduk menonton TV.

Berita utamanya berbunyi: "Manusia ditemukan tewas di rumah."

Tunggu sebentar... Apakah itu berarti saya dapat memprediksi kapan saya akan mati? Saya mencoba membayangkan diri saya sekarat, dan tentu saja, saya memiliki Flash.

Saya melihat diri saya pingsan karena serangan jantung. Di sini, di ruangan ini. Ruang tamu. Tapi kapan? Saya mencoba memperbesar kalender di dinding. 10 Desember 2020. Yaitu... 10 Hari dari sekarang!

Napasku meningkat, dan detak jantungku terdengar. Tidak. Tidak. Tidak.

Aku tidak bisa mati seperti itu. Tidak. Tidak. Tidak.

Kecuali saya mencegahnya. Apa yang harus saya lakukan untuk mencegah serangan jantung?

Dokter.

Dia senang bisa membantu. Dia menyiapkan alat medisnya setiap saat, dan tidak meninggalkan sisiku.

Flash terbaru saya berarti saya dapat memprediksi masa depan, dan itu bukan kebetulan.

Sementara itu, saya terus memprediksi banyak hal.

Begitu banyak hal. Itu membuat hidup saya jauh lebih mudah.

Sementara itu, dokter saya terus memeriksa saya untuk memastikan saya tidak mati. Semuanya tampaknya berjalan dengan baik.

Suatu hari, seluruh keluarga memutuskan untuk pergi ke pertandingan sepak bola.

Kami menuju ke mobil ketika saya membeku. Saya memiliki Flash.

Evakuasi permainan. Orang-orang diinjak-injak saat melewati pintu keluar.

Tidak. Tidak. Saya tidak bisa pergi. Saya menutup pintu dan kembali ke rumah.

"Mau kemana?"

"Kita tidak bisa pergi."

"Mengapa tidak?"

"Alasan."

Saya tidak bisa memberi tahu istri saya bahwa saya tahu masa depan. Apa yang akan terjadi?

Peristiwa seperti ini terus terjadi. Istri dan anak-anak saya terus menjadi lebih marah dan kesal. Suatu hari, mereka pergi. Hilang. Puf. Tanpa jejak.

Saya duduk dan terisak. Mengapa? Saya kehilangan segalanya. Dan sekarang, hanya satu hari tersisa sampai kematianku, yang tidak akan terjadi.

Kekuatan ini mengubah saya. Saya tidak menginginkannya. Saya ingin keluarga saya kembali.

Keesokan harinya, saya siap. Saya tidak pergi ke mana pun tanpa dokter saya.

Saya berbaring di ruang tunggu, dengan peralatan medis dokter menutupi saya. Tidak mungkin aku bisa mati sebelum dia bisa memprediksinya. Begitu dia tahu, dia tahu bagaimana mencegahnya.

Telepon berdering, dan dia menuju untuk menjawabnya.

Dan kemudian saya merasakan dada saya sakit dan terkompresi. Saya berteriak untuknya, tetapi tidak ada suara yang keluar. Tanpa disadari, dokter mengangkat telepon, berbalik untuk melihat saya, dan berhenti kedinginan.

Saya memiliki satu pikiran terakhir dalam pikiran saya: Saya bisa menipu hidup dengan cara lain, tetapi saya tidak bisa menipu nasib.

Dan itulah takdirku.


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Collections Article

Nasib

Nasib Nasib Oliver Cadwell. Usia 25 tahun. Mengambil jurusan keuangan. 3 tahun pengalaman kerja. "Sempurna. Dialah yang kita butuhka...