Bocah Paling Bahagia dan Paling Beruntung

Bocah Paling Bahagia dan Paling Beruntung




Aku membuka mataku perlahan. Sepertinya hal yang sulit dilakukan ... Saya bisa merasakan hari ini berbeda. Saya pikir saya mungkin tahu mengapa. Saya selalu tahu hari ini akan datang, dan saya senang menjalaninya sampai akhir.

Hal pertama yang saya lihat adalah Bonny. Dia ada di sana seperti selalu tersenyum padaku, mengingatku bahwa hidup itu indah dan orang-orang baik. Saya ingat hari ketika saya menerima Bonny, kelinci saya yang lembut. Itu adalah mainan pertama saya, bahkan jika saya sudah dewasa. Claudia memberikannya kepada saya pada hari hidup saya dimulai lagi. Sungguh kenangan yang indah.

Pikiranku terganggu oleh Charlie. Dia datang kepada saya dengan penuh energi dan sukacita. Dia ingin bermain. Dia membawa Piggy, salah satu mainan melengking kami. Dia tidak berani menyentuh Bonny. Saya membuatnya sangat jelas sejak dia bergabung dengan keluarga kami, bahwa Bonny adalah milik saya. Saya berusaha untuk berdiri dan saya mencoba mengambil mainan itu dari mulutnya. Saya lebih besar, tetapi dia lebih kuat. Seluruh tubuhku sakit. Saya tidak menolak lama dan dia berlari menang, dengan cakarnya berderai di lantai kayu. Saya tersenyum di kepala saya, mengingat betapa menyenangkan rasanya memenangkan pertempuran ini.

Claudia masuk ke kamar. Saya sangat senang melihatnya hari ini, terutama jika dia membawa makanan. Saya bisa merasakan dia memiliki suguhan di tangannya. Aku buru-buru mengambilnya sebelum Charlie. Tapi tentu saja, dia sudah dekat dengannya mencoba untuk mendapatkan semuanya. egois. Claudia menghentikannya dengan suaranya yang tegas dan dia segera menjadi malu dengan perilakunya. Dia datang kepada saya dan memberi saya suguhan besar. Sungguh menyenangkan ... Tidak ada yang sebanding dengan mendapatkan suguhan dari orang favorit Anda di dunia. Aku memberinya banyak ciuman.

"Anak baik Bondo! Anda hebat, katanya. Apakah kamu ingin pergi melihat gramma dan grampa?"

"Oh IYA!" Kataku sambil mengibas-ngibaskan ekorku. Charlie bahkan lebih antusias dariku. Claudia memahami jawaban kami dan dia mempersiapkan hal-hal untuk perjalanan itu. Charlie dan aku mengikutinya dari dekat. Semua yang dia lakukan sangat menarik. Saya tidak pernah bisa berhenti menonton dan mengaguminya. Sungguh suatu kehormatan untuk hidup pada waktu dan ruang yang sama dengan manusia ini. Jika saya memilikinya sejak awal hidup saya, apakah saya akan kurang menghargainya?

Dia menempatkan saya di dalam mobil, dan Charlie melompat dengan mudah di kursi belakang. Kami sangat bersemangat. Claudia tidak selalu membawa kita bersamanya ketika dia pergi, tetapi ketika dia melakukannya adalah perasaan paling mengagumkan yang bisa Anda bayangkan. Perjalanannya bagus dan musik di dalam mobil sangat bagus. Claudia memiliki selera musik yang luar biasa. Saya berharap dia memiliki selera yang luar biasa pada pasangan juga. Saya kira sulit untuk memiliki keduanya.

Gramma dan Grampa sedang menunggu kami di depan rumah mereka. Mereka sangat baik menyambut kami seperti ini. Saya belum melihat mereka sejak minggu lalu, atau bulan ... sejak terakhir kali. Mereka sangat senang melihat kami. Tapi aku juga bisa melihat sedikit kesedihan di mata mereka. Mereka memiliki mata yang berkilau seperti mereka mencoba menahan air mata mereka. Mereka mengelus saya dan Charlie dan kemudian mereka memeluk Claudia.

Charlie tentu saja berlari untuk melihat ayam-ayam itu. Saya sama di usianya. Sekarang saya masih ingin melihat mereka tetapi saya tidak bisa secepat itu. Saya akhirnya sampai di tempat ayam. Mereka sangat lucu. Selalu bercanda dan membuat telur. Dan mereka juga lembut. Mungkin di kehidupan selanjutnya, saya akan menjadi ayam. Saya harap.

Saya mencium bau kucing di dekatnya. Tapi saya terlalu malas untuk menemukannya. Charlie terlalu fokus pada ayam untuk merasakannya. Manusia sedang berbicara dan nenek saya sedang memasak. Dia adalah koki terbaik. Aku akan mendekatinya, mungkin dia akan memberiku sesuatu yang baik. Dia selalu melakukannya. Dia memberi saya lebih banyak makanan kali ini. Saya pikir dia dalam suasana hati yang baik hari ini. Makan siang sudah siap. Manusia duduk, makan. Sungguh hal yang aneh untuk dilakukan saat Anda makan. Mungkin karena mereka hanya memiliki dua kaki. Atau mereka hanya malas, seperti saya kadang-kadang. Charlie dan aku tetap dekat dengan nenek, alias mata rantai yang lemah, berharap untuk makanan manusia bahkan jika kita memiliki banyak makanan kita sendiri yang menunggu kita. Hari ini sangat panas. Saya akan minum air.

Ketika tiba waktunya untuk pergi, gramma dan grampa memelukku, sangat erat. Grampa membisikkan sesuatu di tahun saya yang tidak bisa saya mengerti. Tapi saya yakin itu adalah sesuatu yang manis. Pertama kali saya bertemu dengannya, saya pikir dia tidak menyukai saya. Dia selalu pemarah dan ketat. Saya pikir dia adalah salah satu manusia jahat. Tetapi setelah beberapa waktu, saya menyadari dia lembut dan sekarang dia adalah salah satu favorit saya. Saya tidak akan pernah lupa pertama kali saya tertidur di pangkuannya saat dia membaca koran. Setelah itu, hubungan kami menjadi lebih kuat. Saya merasa sangat bersyukur memiliki kakek-nenek yang keren.

Setelah kami masuk ke dalam mobil, mereka tetap di depan rumah mereka melambai pada kami, tersenyum, tetapi dengan mata yang berkilau dan basah. Gambar ini membuat mata saya basah juga. Saya merasa sangat lelah.

Saya bahkan tidak menyadari bahwa kami sudah tiba di rumah. Saya pikir saya tertidur. Hari hampir berakhir, itu indah. Tetapi saya masih memiliki satu hal yang harus dilakukan, yang tidak saya tulis di daftar tugas saya karena saya tidak memiliki pena. Suatu kali saya mencoba mencuri satu, dan Claudia tidak senang dengan pesan yang saya tinggalkan di karpet. Sejak itu, saya tidak diizinkan untuk menulis lagi dan saya harus menghafal semuanya, seperti otak saya belum memiliki cukup bau untuk diingat.

Charlie sedang tidur siang di tempat tidurnya. Dia tidak memperhatikan saya ketika saya mendekat. Tetapi ketika dia mencium bau Bonny, dia bangun. Aku meletakkannya di dekatnya. Dia kaget. Dia tidak tahu harus berbuat apa. Butuh satu menit baginya untuk menyadari apa artinya ini. Kemudian, sangat pemalu, dia perlahan mengambil Bonny di mulutnya. Menjaga kontak mata dengan saya untuk memastikan dia mengerti dengan benar dan bahwa saya tidak marah. Dia anak yang baik. Bonny akan aman bersamanya, Claudia juga.

Saat Charlie bermain dengan Bonny, saya pergi ke Claudia. Dia membantu saya naik ke sofa karena saya tidak bisa melompat lagi. Saya menggali sedikit di sofa untuk membuat tempat itu lebih nyaman. Lalu aku tidur siang, menyandarkan kepalaku di kakinya. Baunya sangat harum, dan sangat hangat. Itu membuatku merasa seperti di rumah sendiri. Saya sangat bersyukur atas perasaan ini.

Ketika saya bangun, saatnya untuk pergi. Claudia memasukkan saya ke dalam mobil. Dia memegang tangan saya sepanjang perjalanan, mentransmisikan saya ketenangan dan cinta. Aku bisa melihat air mata mengalir di pipinya, dan aku tahu ke mana kita akan pergi, tapi aku masih anak laki-laki paling bahagia dan paling beruntung di dunia.

."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Collections Article

Nasib

Nasib Nasib Oliver Cadwell. Usia 25 tahun. Mengambil jurusan keuangan. 3 tahun pengalaman kerja. "Sempurna. Dialah yang kita butuhka...