Diklasifikasikan

Diklasifikasikan




Saya hampir tidak tidur malam itu, terselip di tempat tidur yang tidak dikenal di kamar yang tidak terasa seperti milik saya. Sepanjang malam saya tidak bisa menahan perasaan rindu rumah. Meskipun saya berada di rumah saya yang disebut, rasanya tidak benar. Kepindahan dari Portland, Maine ke Cambridge, Inggris sangat tidak terduga, menyebabkan hati saya hancur saat saya mencium masa kecil saya, selamat tinggal di rumah saya. Tidak akan pernah terasa seperti rumah di sini. Hatiku akan selalu menjadi milik Maine.

Saya ingat berjalan di jalanan Portland, percaya diri dengan lingkungan saya dan kemampuan untuk menavigasi sepanjang struktur masa kecil saya. Aroma manis tepi laut Old Port memenuhi hidung saya, menciptakan rasa keakraban. Setiap hari, bau itu akan memenuhi udara, rumah kami hanya beberapa menit dari badan air yang indah. Saya masih bisa mendengar percikan air saat perahu memotong ombak yang naik dan turun. Bangunan-bangunan yang menampung rumah-rumah keluarga seperti milikku beristirahat di sekelilingnya. Setiap bangunan tiga lantai berdampingan. Kesederhanaan bata coklat yang membangun setiap rumah memberi karakter pada kota, menciptakan nuansa vintage namun nyaman.

Kenangan paling awal saya menunjukkan kecantikan Maine, menghabiskan tujuh belas tahun tinggal di rumah yang sama. Dalam sekejap mata, saya sekarang hidup dalam definisi asing. Ke mana pun saya melihat, saya dipenuhi dengan ketidakpastian ketika lingkungan baru menutupi pandangan saya. Siapa yang tahu hal-hal hanya akan menjadi lebih membingungkan dari sana.


Hari pertama saya di sekolah baru saya sama sekali tidak biasa. Stres bertemu dengan sekelompok orang yang sama sekali baru sangat membuat saya takut. Saya ingin membuat kesan pertama yang baik, karena itu akan membentuk bagaimana orang melihat saya selama sisa tahun ini. Saya tidak bisa mengacaukan ini.

Saya masih ingat hari pertama saya di tahun kedua, tidak tahu bahwa itu akan menjadi hari pertama terakhir di sekolah lama saya di Maine. Sekarang di sini saya, di pertengahan tahun pertama saya, pindah ke seluruh negeri ke sekolah lain, benar-benar tersesat. Takut dengan apa yang akan datang.

Saya naik bus ke sekolah dan dengan canggung berjalan ke belakang bus, memperhatikan saat mata terpaku pada saya saat saya lewat. Saat saya duduk, kursi tidak nyaman menempel di paha saya yang berkeringat, satu-satunya orang yang harus saya ajak bicara adalah diri saya sendiri. Saya menyaksikan ketika bus berhenti dari "rumah" saya, orang tua saya melambai dengan penuh semangat ketika mereka berdua berangkat kerja. Gelombang sederhana itu memberi saya harapan bahwa hari ini mungkin tidak seburuk yang saya kira.

Ayah saya sekarang bekerja sebagai guru di Universitas Cambridge sementara ibu saya bekerja di Rumah Sakit Royal Papworth sebagai ahli bedah ortopedi. Saya selalu mengagumi kedua orang tua saya. Namun, karena ayah saya, kami harus pindah. University of Cambridge mendengar tentang kemampuan mengajar ayah saya yang "mencengangkan", dan tentang waktunya di University of Maine, dan menawarinya tawaran pekerjaan yang tak tertahankan untuk pindah dan bekerja di salah satu sekolah paling bergengsi di Inggris. Itulah yang dikatakan orang tua saya kepada saya. Rupanya "mulai segar" adalah apa yang kami butuhkan, yang jelas tidak saya setujui, tetapi saya tidak punya energi untuk berdebat. Sudah terlambat.

Ayah saya selalu merahasiakan pekerjaannya. Yah, setidaknya dariku. Dia tidak pernah benar-benar membicarakannya atau pengalamannya di pekerjaannya, yang bagi saya sangat aneh. Setiap kali topik itu muncul, dia akan selalu mengalihkan pembicaraan ke hal lain, menghindari rasa ingin tahu saya. Saya kira ibu saya tahu lebih banyak daripada saya, karena dia tidak mempertanyakan mengapa dia akan mengubah topik pembicaraan. Saya selalu merasa mereka menyembunyikan sesuatu dari saya, tetapi saya tahu meminta mereka tidak akan ada gunanya.

Sebagai hasil dari kerahasiaannya, ayah saya dan saya tidak memiliki hubungan terbaik. Dia memiliki misteri tentang dia yang tidak bisa saya pahami. Saya selalu berusaha mati-matian untuk belajar lebih banyak tentang ayah saya, tetapi itu tidak berhasil. Saya selalu menerima jawaban samar yang sama. Tidak ada yang signifikan.

Tawa meraung di seluruh bus, menyebabkan saya keluar dari pemikiran saya yang intens. Percakapan lain kabur di telinga saya, beberapa pandangan datang ke arah saya ketika orang-orang memperhatikan saya duduk sendirian. Bagian belakang bus hanya ditempati oleh saya sendiri. Kepalaku bersandar di jendela, melamun maine. Bus kemudian berhenti, rem mendesis saat pintu terbuka dan anak-anak mulai keluar, percakapan berlanjut. Aku meraih tasku dan dengan cepat turun dari bus, angin sepoi-sepoi mendorong rambutku dan mendinginkan tubuhku saat aku melihat sekeliling. Sekolah Netherhall. Nama yang cukup menarik.

Saya benar-benar tersesat. Saya memegang selembar kertas keriput di tangan saya yang gemetar, jadwal saya untuk tahun ajaran dicetak dengan tinta hitam. Saya mengikuti kerumunan besar siswa, yang sama yang ada di bus bersama saya. Pintu masuk terbuka, memperlihatkan lorong panjang loker dan pintu menuju ruang kelas yang berbeda.

Dorongan dan dorongan membuat saya tersentak di sekitar saat orang-orang menciptakan jalan mereka sendiri di lorong yang ramai. Kelas pertama saya hari itu adalah sejarah. Artinya, jika saya dapat menemukannya.

Setelah banyak belokan yang salah, saya segera menyadari hampir semua orang telah meninggalkan lorong dan telah masuk ke ruang kelas, membuat saya terisolasi dalam keadaan linglung. Kepanikan memenuhi tubuhku saat jantungku berdegup kencang dari dadaku. Bel berbunyi, menandakan kelas dimulai, artinya saya terlambat.

Saya merasakan sensasi terbakar menyumbat hidung saya, air mata memenuhi mata saya saat saya merindukan rumah lebih dari sebelumnya. Saya tidak pernah merasa sendirian. Sewaktu saya berdiri di tengah aula kosong, keheningan menusuk telinga saya, saya melihat kamar mandi terletak di sebelah kanan saya, baik pria maupun wanita. Saya menyimpulkan bahwa lokasi ini adalah satu-satunya pilihan. Saya mulai berjalan menuju pintu ketika tiba-tiba, suara pintu yang terbuka memenuhi aula, memecah keheningan yang memekakkan telinga.

"Apakah Anda Elizabeth Collins?" Seorang wanita jangkung dan kurus yang saya asumsikan adalah guru bertanya, tumit hitamnya berbunyi klik saat dia melangkah keluar pintu. Kacamata bundarnya bertumpu pada ujung hidungnya, rambut poofy putihnya jatuh dari kulit kepalanya. Rok biru tua panjangnya jatuh melewati lututnya, blus putihnya berkerut saat dia bergerak. Mata cokelat yang tegas menatap jiwaku seperti laser, membakar retinaku. Ekspresi tegasnya menunjukkan rasa jijik. Tenggorokanku terpejam, tidak mengizinkanku berbicara saat tatapannya terus menunggu semacam jawaban. "Baiklah?" Nada kasarnya membuatku keluar dari keadaanku yang membeku.

"Ya, itu aku," jawabku dengan menyedihkan, merasa sekecil semut saat dia menjulang di atasku, tatapannya tidak pernah pecah.

"Kamu terlambat ke kelas. Aku akan memberimu alasan hari ini karena ini hari pertamamu, tapi ini satu-satunya pengecualian," nada pemahaman yang sedikit memuncak melalui nada jahat dari suara sengaunya. Dia memberi isyarat agar saya masuk ke kelas. Kakiku terasa menempel di tanah seperti terpaku pada tempatnya. Saya akhirnya berhasil melepaskan kaki saya dan perlahan-lahan masuk ke dalam ruangan.

Saat saya masuk, papan tulis tergantung di dinding di sebelah kanan saya dengan poster warna-warni terpampang di sekelilingnya, dan di sebelah kiri saya ada puluhan mata yang menatap saya. Saya merasakan suhu tubuh saya naik sewaktu siswa lain mengikuti saya dengan tatapan mereka sewaktu saya berdiri di samping guru. Dia berdiri dengan bangga di belakang podiumnya di depan kelas, punggungnya melengkung dan kerutan permanennya terpampang di wajahnya yang keriput. "Hari ini kami memiliki siswa baru yang bergabung dengan kami untuk sisa tahun ajaran. Sekarang, harap hormati dan dengarkan dia saat dia memperkenalkan dirinya."

Keheningan. Saya berasumsi bahwa ini adalah bagian yang seharusnya saya bicarakan, ketika tatapan kosong para siswa menunggu dengan tidak sabar, merosot di kursi mereka.

"Nama saya Elizabeth Collins," saya mulai ragu-ragu ketika ekspresi audiens saya tetap sama, tidak tersentuh oleh tidak relevannya kehadiran saya. "Saya dari Maine dan saya baru saja pindah ke sini sebulan yang lalu." Tidak tahu harus berkata apa lagi, saya melihat ke arah guru, berharap saya bisa duduk bersama seluruh kelas untuk mengalihkan perhatian dari saya. Dia menatapku, alisnya yang berkerut berkerut saat dia menganalisisku.

"Baiklah kalau begitu. Ada kursi terbuka di barisan belakang." Dia melambaikan tangannya menunjuk ke arah kursi kosong saat dia mulai berjalan menjauh dariku ke mejanya. Aku segera melesat ke belakang ruangan. Para siswa menoleh ke belakang saat saya melaju dengan canggung menjatuhkan diri ke kursi saya.

Seluruh tubuhku gemetar karena keterkejutan semua perhatian. Saya meletakkan tas saya di sisi saya di sebelah kaki saya. Rok biru tua saya berkerut tidak nyaman saat saya mencoba menempatkan diri saat saya duduk. Blus putih saya, ketat di semua tempat yang salah, membuat saya merasa sangat tidak nyaman.

"Baiklah kelas, hari ini kita akan memulai proyek tentang sejarah keluarga kerajaan."

Kekecewaan meraung dari mulut teman-teman sebayaku di sekitarku, mata berputar dan hembusan napas jengkel yang keras memenuhi udara.

"Tidak bisakah kita melakukan hal lain selain selalu fokus pada keluarga kerajaan?" Salah satu siswa di barisan depan memohon, nada kesalnya bergema.

"Tentu saja tidak! Anda semua perlu tahu tentang ini. Kita harus menghormati keluarga kerajaan di negara ini, apakah saya membuat diri saya jelas?" Kemarahannya menumpuk saat tampak seperti uap memuntahkan telinganya, wajahnya terlihat lebih kejam dari sebelumnya.

"Ya Ms. Arthur," kelas bernyanyi melalui bibir sarkastik.

"Maksudku! Jika saya menangkap siapa pun yang tidak menghormati keluarga kerajaan dengan CARA APA PUN, Anda menerima nilai gagal untuk proyek ini DAN sedang dikirim ke kantor dekan.

Keheningan memenuhi ruangan saat ekspresi ketakutan balas menatap guru yang marah itu.

"Pokoknya proyek itu akan menjadi proyek perorangan jadi harus PEKERJAAN SENDIRI. Anda perlu memilih satu anggota dari keluarga kerajaan saat ini, melakukan penelitian tentang kehidupan mereka, serta kembali ke silsilah keluarga mereka dan menjelajahi keluarga kerajaan dari masa lalu. Saya telah membuat rubrik dan panduan instruksi untuk membantu mengilustrasikan apa yang saya harapkan Anda masing-masing sertakan." Rubrik dilanjutkan dengan cepat diturunkan setiap baris. "Sekarang saya ingin Anda memulai proyek Anda sekarang, jadi TIDAK BERBICARA." suaranya bergema saat dia menaikkan volume untuk menekankan pentingnya menjaga diri kita sendiri saat kami bekerja.

Saya duduk di kursi saya merasa sangat kewalahan. Apa yang saya lewatkan? Ini hari pertama saya di sini dan saya sudah memiliki proyek besar untuk dilakukan pada subjek yang tidak saya ketahui? Saya menjadi sangat cemas, tidak yakin apa yang harus dilakukan. Saya kemudian melanjutkan untuk mengeluarkan laptop saya dari ransel saya dan mulai meneliti.


Kami tidak punya banyak waktu untuk memulai proyek kami sebelum bel berbunyi dengan agresif, menyebabkan semua orang bergerak saat setiap orang menuju jalan mereka yang terpisah. Saya merasa benar-benar sendirian ketika semua orang keluar dari pintu, bertindak seolah-olah saya tidak terlihat. Saat saya meletakkan laptop saya dengan aman kembali ke rumah sementara di dalam ransel saya, saya mendengar seseorang menyebut nama saya.

"Hei, kamu Elizabeth, kan?" Rambut pirang stroberinya mengalir sedikit melewati bahunya memantul saat dia berjalan ke arahku. Bintik-bintik mencium wajahnya. Mata biru kristalnya tampak seolah-olah itu adalah pemandangan lurus ke laut. Penampilannya yang memukau dan cara pakaiannya benar-benar terlihat gaya membuat saya merasa bingung mengapa dia berbicara dengan saya sejak awal. Matanya tersenyum saat kebaikannya mengintip. Senyuman secerah dan sehangat matahari. Aksen lembutnya menambahkan sentuhan khusus pada suaranya yang keperakan.

"Ya senang bertemu denganmu," aku tersenyum sopan, saraf mengejutkan seluruh tubuhku saat kecemasan sosialku menendang ke gigi penuh.

"Nama saya Amelia Burton. Kamu tampak cukup keren. ingin duduk di mejaku saat makan siang hari ini?"

"Ya tentu," jawabku bersemangat, "dan kamu bisa memanggilku Lizzie jika kamu mau. Itulah yang semua teman saya panggil saya."

"Lizzie, nama panggilan yang keren! Apa kelasmu selanjutnya?" Saya dengan cepat mengambil jadwal saya dari atas meja saya, menganalisisnya dengan cermat.

"Saya yakin saya memiliki bahasa Inggris selanjutnya ..."

"Tidak mungkin, begitu juga aku!" selanya, yang seharusnya bersemangat untuk menghabiskan kelas berikutnya dengan gadis baru yang kesepian yang tidak ingin diajak nongkrong oleh orang lain. Saya tidak bisa menahan perasaan kasihannya, namun, saya tidak ingin kehilangan satu-satunya teman yang saya miliki. Kami mengumpulkan barang-barang kami dan berjalan keluar kelas.


Sisa hari itu sebenarnya tidak seburuk yang saya kira. Saya makan siang dengan Amelia dan kelompok teman-temannya, yang juga sangat ramah dan ramah, saya memiliki semua kelas saya yang lain dengan Amelia, dan sepulang sekolah kami naik bus pulang bersama. Saya sebenarnya memiliki seseorang untuk diduduki dalam perjalanan pulang. Saya tidak pernah berpikir itu akan terjadi. Kami mulai mengenal satu sama lain dan kami akhirnya memiliki banyak kesamaan.

Ketika bus sampai di rumah saya, saya melambaikan tangan kepada teman baru saya, berterima kasih kepada sopir bus, dan berjalan di jalan masuk baru saya menuju rumah saya. Saya tidak sabar untuk berbagi betapa hebatnya hari saya dengan orang tua saya.

Saya berjalan di pintu masuk, menaiki tangga ke lantai dua, dan akhirnya menemukan pintu yang tepat. Menyadari saya lupa kunci saya dalam stres pagi itu, saya mengetuk dan menunggu dengan sabar. Ibuku dengan riang membuka pintu, memelukku.

"Bagaimana hari pertamamu, sayang!"

"Itu tidak seburuk itu," saya mulai, menjelaskan semua aspek menarik hari itu.

"Aku senang mendengar kamu mendapat teman," ekspresi bahagia ibuku membantu mengalihkan perhatianku dari kenyataan bahwa ayahku belum pulang kerja. Dia tidak pernah ada di rumah ketika saya sampai di rumah.

Setelah percakapan berhenti, saya menuju ke kamar saya untuk mengerjakan proyek saya di keluarga kerajaan. Saya tidak berharap menemukan apa yang saya lakukan.


Saya mulai dengan memilih Pangeran William sebagai fokus utama untuk proyek saya. Saya duduk di meja saya, rajin mencari informasi. Sangat sulit untuk menemukan silsilah keluarga yang akurat dari keluarga kerajaan. Saya mencari melalui banyak situs web yang berbeda, dan akhirnya menemukan informasi yang tidak membantu yang tidak terkait dengan kriteria proyek. Namun, ada satu situs web yang saya klik yang tampak berbeda dari yang lain. Itu terlihat sangat mewah, Diklasifikasikan ditampilkan di layar dengan huruf tebal, latar belakang biru.

FBI ~ Operasi Internasional

Omong kosong suci! Bagaimana saya bisa menemukan situs web ini? Mengesampingkan semua pertanyaan, saya melanjutkan untuk menekan tombol lanjutkan yang terletak di bawah judul, hanya untuk dihentikan oleh kotak kata sandi yang diperlukan yang sekarang ditampilkan. Begitu banyak untuk itu.

Saya memutuskan untuk mencobanya, tidak berharap untuk mengetik kata sandi yang benar. Saya mencoba segalanya. Sebagai upaya terakhir untuk mengakses situs, saya mengetikkan nama belakang saya "Collins" dan yang mengejutkan saya, itu benar.

Saya menggulir situs web, menemukan berbagai artikel rahasia tentang rahasia keluarga kerajaan, masa lalu yang kelam, dan misteri tersembunyi. Saya tercengang. Saya kemudian melihat bagian berlabel "Silsilah Keluarga".

Bingo! Saya mengklik bagian itu dan menganalisis pohon mewah itu secara menyeluruh. Saat saya melihat lebih dekat, saya melihat sesuatu yang menarik perhatian saya.

Tunggu apalagi?

Ini tidak masuk akal. Bagaimana ini bisa terjadi? Apakah ibu tahu?

Di bawah Putri Anne dan Timothy Laurence terbentang nama ayahku! Di semua silsilah keluarga lain yang saya analisis, mereka tidak menyertakan ayah saya di dalamnya. Jutaan pertanyaan berputar-putar di kepalaku. Saya mulai menyatukan semua bagian. Alasan mengapa kami bahkan pindah ke sini sejak awal. Mengapa orang tua saya ingin kami "memulai dengan segar". Saya sekarang secara khusus mengingat momen tertentu dari masa kecil saya yang membantu memahami penemuan baru ini.


Di rumah lama kami, ayah saya selalu bekerja di kantornya setelah pulang. Saat itu larut malam, saya berusia 10 tahun dan saya tidak bisa tidur. Saya segera mencari orang tua saya, menemukan ibu saya tertidur lelap, tetapi ayah saya tidak dapat ditemukan di mana pun. Gelombang kepanikan seketika menyapu saya saat saya mencarinya. Kantornya tepat di sebelah kamar tidur mereka, jadi ketika saya berjalan keluar ruangan, saya mendengar suaranya bergema dari ruang tertutup. Kecuali suaranya tidak seperti biasanya. Aksen bahasa Inggris mengalir melalui kata-katanya saat dia berbicara di telepon, berbicara seolah-olah kepada seorang teman lama. Aku menempelkan telingaku ke pintu dengan hati-hati, mencoba menyatukan kata-kata teredam yang disembunyikan dinding dengan sangat baik.

"Saya berjanji kita akan segera pulang. Saya hanya belum mendapat kesempatan ... Saya tahu saya harus memberitahunya pada akhirnya, saya hanya tidak merasa dia cukup tua untuk menangani semua ini sekarang. Kami tidak ingin orang mengetahuinya.... Ya, senang berbicara dengan Anda, William, segera berbicara dengan Anda ...


Saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika orang tua saya mengetahui bahwa saya tahu. Yang saya tahu adalah bahwa segala sesuatunya akan sangat berbeda sekarang bergerak maju. Sewaktu saya melanjutkan untuk terus mencari, ketukan menghantam pintu saya.

"Buka pintu ini sekarang juga!"

Sebelum saya bisa bergerak, pintu saya didorong masuk. Pria berjas hitam memadati kamarku.

"Kamu ikut dengan kami," mereka bergerak cepat ke arahku, saat aku duduk di sana benar-benar ketakutan.


Benar-benar beku. Apa yang telah saya lakukan?



By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Collections Article

Nasib

Nasib Nasib Oliver Cadwell. Usia 25 tahun. Mengambil jurusan keuangan. 3 tahun pengalaman kerja. "Sempurna. Dialah yang kita butuhka...