Tiga Keberuntungan

Tiga Keberuntungan




Senin, 17 Juli 2017 – San Francisco 11 PM

Saya tiba di San Francisco Jumat malam lalu. Saya tinggal di kompleks hotel / apartemen tua. Saya kira itu adalah kompleks apartemen yang telah diubah menjadi hotel. Tepat setelah jam 7 malam ketika saya tiba dan matahari terbenam hanya cukup cahaya untuk bersinar melalui jendela teluk apartemen. Saya membongkar barang-barang saya dan mengenakan gaun hitam kecil yang agak terbuka. Saya menjadwalkan taksi sehingga saya bisa pergi makan malam. Taksi di sekitar sini seperti wahana roller coaster anak-anak di Disneyland. Anda pikir mereka aman, tetapi kemudian Anda mendapatkan sentakan tiba-tiba yang menyebabkan Anda menebak-nebak diri sendiri dan berharap Anda berhasil keluar dengan aman. Saya meminta sopir hanya untuk menurunkan saya di Chinatown dan saya yakin saya dapat menemukan beberapa makanan yang tidak akan mengecewakan. Saya berjalan di sepanjang jalan dan melihat tempat yang disebut R & G Lounge yang tampak agak ramai, tetapi kemudian menyadari bahwa mereka juga memiliki area tempat duduk di lantai atas. Nyonya rumah dengan cepat mengantarku ke atas dan mendudukkanku. Saya memesan sepoci teh hijau dan mulai melihat menu yang luas. Mereka memiliki banyak barang khusus, tetapi saya memutuskan bebek, nasi, pangsit, dan hidangan terong. Saya bertanya kepada pelayan apakah mereka bisa melakukan 4 (5 menjadi yang terpanas) untuk tingkat rempah-rempah. Dia menatapku dengan tidak percaya. "Benarkah? A 4 sangat pedas. Sangat panas!" Seolah-olah saya tidak begitu mengerti apa arti pedas. Mungkin dia meremehkan saya karena kulit saya sangat putih. "Apakah kamu yakin?" dia bertanya lagi padaku dengan ekspresi prihatin. Saya tersenyum dan berkata, "Lihat semua rambut merah ini di kepala saya? Saya suka berapi-api seperti itu! Saya berasal dari Texas. Aku bisa mengatasinya." Dia tertawa dan berkata, "Oke, oke. Aku juga membawakanmu air. Jika Anda mau, kami punya es krim teh hijau." "Aku akan memberitahumu, tapi aku yakin aku akan baik-baik saja. Terima kasih!" Oh makanannya nikmat! Itu semua sangat luar biasa! Saya belum pernah makan terong dalam hidangan Cina sebelumnya dan saya berharap saya akan mengambil gambar menu sehingga saya dapat mengingat namanya. Saya harus mencari menu online. Saya harus menemukan cara untuk membuat ulang sesuatu yang serupa atau menemukan tempat di LA yang serupa. LA adalah kota yang sangat besar, pasti saya bisa menemukan tempat yang serupa. Saya menyukai suasana restoran. Lampu gantung berkedip ringan dengan semua gerakan terburu-buru. Server dibatasi naik turun tangga memastikan semua orang menikmati makanan. Ada sebuah keluarga di seberang jalan yang memesan kepiting yang mengambil seluruh meja! Lain kali, saya melakukan itu dan kemudian saya benar-benar akan mendapatkan tampilan dari server! Ah, tapi aku benci memanaskan kembali ikan di hotel. Itu hanya jahat. Itu membuat pakaian Anda berbau tidak sedap. Bagaimanapun, saya berlama-lama di atas teko teh saya dan server membawakan saya tiga kue keberuntungan. Dia berkata, "Kamu sendirian? Anda membutuhkan 7 cookie keberuntungan. Jangan beri tahu manajer saya." Saya tersenyum, berterima kasih padanya dan memberinya tip yang murah hati. Saya pikir dia merasa kasihan pada saya. Biasanya, saya mungkin merasa kasihan pada diri saya sendiri. Saya berada di sini, sendirian setelah perjalanan memilukan yang berlangsung lebih dari setahun. Kami bercerai sekarang. Saya merasa seperti gagal karena pernikahan gagal begitu awal. Saya menyalahkan diri sendiri. Saya menyalahkannya. Kemudian saya menyadari bahwa tidak ada gunanya menyalahkan kami berdua, jadi saya mengambil yoga, mulai menulis jurnal dan pindah ke LA. Meskipun saya menulis untuk karir saya, itu adalah tulisan yang sangat berbeda sebagai usaha terapeutik daripada menyusun cerita untuk buku komik. Ya, saya telah menembus dinding penulis komik pria dan saya adalah penulis wanita yang sukses di tempat yang dulunya merupakan industri pria. Nah, itu bisa dikatakan untuk banyak industri. Bagaimanapun, saya mengoceh. Saya kira itu whdi jurnal adalah untuk meskipun, ya? Bertele-tele saat Anda perlu mengoceh. Orang-orang menjadi tidak sabar dengan teman yang mengoceh. Di sini, saya bisa benar-benar jujur dan mengoceh sepuasnya. Nah, inilah hal aneh yang terjadi. Mungkin saya hanya terlalu memikirkannya karena saya mencari tanda harapan setelah mengambil kekuatan saya lagi. Saya membuka tas tangan saya dan meletakkan dua kue keberuntungan di dalamnya, sambil membuka bungkus 1stuntuk membaca keberuntungan. Dikatakan, "Anda akan menerima hadiah tak terduga dari seorang kenalan." Saya tersenyum dan menyelamatkan kekayaan saya seperti yang selalu saya lakukan. Saya memasukkannya ke dalam saku pelindung kecil tas tangan saya dan memanggil taksi. Ketika saya tiba kembali di hotel, mampir ke meja depan untuk menanyakan apakah mereka memiliki air kemasan karena saya benar-benar tidak menikmati minum air keran. Petugas itu tersenyum dan berkata mereka melakukannya dan kembali ke meja dengan dua botol air dan apa yang tampak seperti kotak perhiasan yang saya anggap memiliki cokelat gratis. Saya mengambil kotak dan air di lantai atas dan duduk di depan jendela teluk untuk menikmati saat-saat tenang sebelum tidur. Saya membuka bungkus kotak itu dan ada kotak yang lebih kecil di dalamnya dengan kartu kecil terkecil. Kartu itu bertuliskan, "Hei Alex! Selamat atas pekerjaan baru Anda! Kudengar kamu ada di kota. Jika Anda punya waktu saat Anda di sini, telepon saya, Trevor." Saya belum berbicara dengan Trevor sejak saya masih di sekolah menengah. Kami sebenarnya berada di produksi sekolah menengah Little Women. Saya memerankan Jo dan dia memerankan Laurie. Trevor tidak mengetahui hal ini karena saya terlalu malu untuk memberitahunya, tetapi ciuman yang kami bagikan dalam drama itu adalah ciuman pertama saya. Saya sangat menyukai Trevor, tetapi dia punya banyak teman. Saya tidak berpikir dia bahkan mengingat saya. Mengapa dia tiba-tiba menghubungi saya? Dan dengan hadiah seperti itu? Di dalam kotak itu ada kalung dengan kata-kata "Saya pikir saya akan menulis buku, dan menjadi kaya dan terkenal" - Jo March. Hatiku meleleh! Saya tersenyum dan kemudian teringat keberuntungan kecil saya yang mengatakan saya akan menerima hadiah yang tidak terduga. Hati saya tiba-tiba berkedip sedikit dan percaya bahwa mungkin nasib dunia memang menawarkan sedikit harapan.

Also Read More:

 



Selasa, 18 Juli 2018

Pagi ini, saya bersiap-siap untuk konferensi saya dan sekitar pertengahan pagi saya mengirim sms ke Trevor. Saya berkata, "Terima kasih banyak atas kejutan yang indah. Aku ingin makan malam dan menyusulmu. Saya bebas setiap malam kecuali hari Rabu. Saya berangkat Kamis pagi."

Saya tidak terlalu lapar ketika waktu makan siang bergulir, jadi saya mendapat secangkir teh dari lobi dan berjalan ke jendela untuk mengejar email. Saya memutuskan untuk makan kue keberuntungan lainnya. Kue keberuntunganke-2saya pikir, tersenyum pada diri sendiri. Saya membaca "Prospek keuangan Anda sangat bagus." Yah, pandangan saya sangat bagus, tetapi saya tidak begitu yakin tentang keuangan saya yang sebenarnya. LA mahal dan meskipun saya mendapatkan pekerjaan yang bagus - yah, sudah malam. Saya makan banyak ramen, tuna, dan teh. Ponsel saya berdengung dan saya mendapat sms dari ibu saya.

"Bisakah kita bicara ketika Anda punya waktu sebentar?" katanya.

Saya meneleponnya dan berharap tidak ada yang salah. Dia menjawab dan berkata, "Tidak apa-apa jika kamu tidak punya waktu sekarang." "Keren, Bu. Saya punya beberapa menit sebelum sesi berikutnya. Apakah ada yang salah?" Aku hanya ingin kamu tahu bahwa Bibi Jane baru saja mengirim cek kepada kami dengan sebuah catatan. Dia berkata, 'Saya ingin memberikan kekayaan saya sebelum saya mati sehingga ya tidak akan memperebutkannya ketika saya pergi. Saya ingin Anda memberi Alex $ 5,000.00 '. Jadi saya akan menyetor ini hari ini dan kemudian saya akan menulis cek untuk Anda dan mengirimkannya kepada Anda." (Ibu tidak tahu cara mentransfer uang melalui PayPal atau Venmo atau apa pun. Saya telah mencoba membantu dan ini adalah situasi tanpa harapan.)

Saya tercengang.

"Alex? Apakah Anda mendengar saya? Anda di sana?"

"Eh, iya Bu. Wow! Um, terima kasih! Bisakah Anda memberi saya nomornya sehingga saya dapat menelepon dan memberi tahu dia terima kasih?"

Saya tercengang. Kemudian saya teringat kue keberuntungan yang baru saja saya makan. Mungkin mereka adalah kue yang beruntung ...

Trevor membalas SMS saya dan berkata kami bisa bertemu di rumah chowder di dermaga untuk makan malam. Jantung saya mulai berdegup kencang.


Rabu, 19 Juli 2017

Tadi malam, saya mengalami malam yang paling ajaib! Saya sangat gugup melihat Trevor lagi. Sudah hampir satu dekade sejak kami bertemu satu sama lain. Tiba-tiba, saya khawatir tentang penampilan saya dan melirik diri saya di cermin bar. Apakah terlalu berlebihan aku memakai kalung yang dia dapatkan untukku? Apakah dia akan memikirkan sesuatu? Atau apakah dia ingin itu berarti lebih dari sekadar sikap yang baik? Saya tiba di sana lebih awal untuk minum koktail untuk menenangkan saraf saya. Aku memutar-mutar minuman itu dan kemudian bertemu dengan mata Trevor di cermin bar. Berbalik saya berkata, "Hai!" Dia menyeringai dan memelukku. Dia mencium bau cologne yang mahal. Dia mengenakan celana panjang hitam dan kancing keabu-abuan keperakan. Saya bertanya kepadanya bagaimana keadaannya dan dia berkata, "Hebat! Senang sekali melihatmu! Bagaimana kabarmu?" Bagaimana saya sebenarnya? Nah, saat itu dan di sana saya mengalami kesulitan untuk tidak membiarkan suara saya bergetar karena kegembiraan yang gugup. Yap, masih naksir dia setelah bertahun-tahun. Atau hanya tertarik. Saya tidak tahu, tapi saya suka pria itu. Dia memiliki mata biru, rambut pirang berpasir dan senyum yang bagus. Apa yang tidak disukai? Saya menyadari bahwa saya sedang memikirkan semua hal ini alih-alih mengatakan apa pun dan saya dengan cepat menjawab, "Berbuat baik! Mendapatkan pekerjaan keren di LA dan di sini untuk konferensi bisnis minggu ini. Tentu saja, kamu sudah tahu itu, ya?" Dia menyeringai dan menganggukkan kepalanya ya. Sebanyak hati saya berpacu ketika saya pertama kali melihatnya, sangat mudah untuk hanya berbicara dan berbicara dengannya tentang berbagai hal. Saya merasa benar-benar nyaman dengannya. Saya merasa seperti berada di rumah. Saya sempat putus cinta hanya untuk memberi tahu dia bahwa saya baik-baik saja dan semuanya sudah berakhir. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia saat ini tidak sedang menjalin hubungan. Sewaktu kami duduk di sana melakukan percakapan, saya tidak bisa menahan perasaan agak penuh harapan. Mungkin terlalu cepat untuk terlibat dengan orang lain, tapi aku sudah menyukai Trevor sejak lama. Bagaimanapun, kami mengobrol lama sambil makan malam dan dia bertanya apakah saya ingin pergi jalan-jalan. Dia mengantar kami ke Istana Seni Rupa -yang hanya saya lihat di gambar. Saya benar-benar terpesona. Strukturnya jauh lebih besar dari yang saya perkirakan. Itu tampak nyata. Aku menatap ke dalam air dan mencoba menghirup keindahan saat itu. Trevor menatapku dan aku tersipu. Aku bersyukur itu sial sehingga dia tidak bisa melihat pipiku berubah menjadi merah muda cerah. Dia melangkah mendekat dan berkata, "Tempat ini dibangun setelah gempa bumi dan kebakaran. Itu indah dan saya pikir Anda akan menikmatinya. Saya tahu Anda telah melalui banyak hal akhir-akhir ini dan saya tidak ingin berasumsi atau terburu-buru dalam hal apa pun, tetapi saya ingin terus berbicara dengan Anda. "Aku suka itu," bisikku. Dia menyeringai dan meraih tanganku dan meremasnya dengan lembut. Sudah lama sejak perpisahan saya dan saya ingin ditahan. Aku menatap matanya dan melangkah lebih dekat padanya. Tiba-tiba, saya mendapat keberanian untuk berjalan ke pelukannya. Dia menyisir rambutku dari wajahku dan menatap mataku dalam-dalam. "Ingat ciuman kita di drama itu?" "Ya, bagaimana saya bisa lupa. Itu ciuman pertamaku." "Apa? Wow. Saya merasa terhormat. Mungkin suatu saat kita bisa menciptakan kembali momen itu?" Saya tidak tahu bagaimana saya tiba-tiba saya memiliki semua keberanian, tetapi saya mengulurkan tangan dan menciumnya. Dia menanggapi dengan sungguh-sungguh dan hati saya berpacu dengan heran. Mungkin ini adalah awal dari babak baru dalam hidup saya. Pekerjaan baru, hadiah finansial, dan sekarang hubungan yang dihidupkan kembali dengan pria yang saya sukai. Saya menjauh dari pelukannya dan berkata, "Oke, saya tahu ini sangat murahan, tetapi saya harus melihat keberuntungan saya dari kue keberuntungan saya." Dia tertawa dan berkata, "Oke." Saya tahu dia mempertanyakan apakah dia akan start dengan hubungan dengan orang yang percaya takhayul. Saya segera menjelaskan peristiwa minggu ini dan saya berkata, "Saya hanya perlu melihat apakah ini cocok! Saya membuka kue dan kami membaca keberuntungan bersama. "Sesuatu yang luar biasa akan terjadi padamu." Saya tersenyum dan berpikir, yah, segalanya menjadi lebih baik! "Lihat! Mereka adalah kue keberuntungan yang beruntung!" Aku melihat Trevor tertawa saat dia pindah untuk ciuman lagi. Ini adalah pertama kalinya dan mungkin hanya saat saya memiliki keberuntungan yang menjadi kenyataan (dan tiga pada saat itu) tetapi saya akan menerimanya! Hati saya berharap untuk sebuah tanda, dan saya mendapatkan harapan lagi. Bahkan jika itu hanya dalam keajaiban tiga hari terakhir. Saya berharap ini adalah yang pertama dari petualangan baru.




."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Collections Article

Nasib

Nasib Nasib Oliver Cadwell. Usia 25 tahun. Mengambil jurusan keuangan. 3 tahun pengalaman kerja. "Sempurna. Dialah yang kita butuhka...