Nama Mati Alicia

Orang tua kandung saya menamai saya Joy. Mereka selalu mengatakan itu karena mereka sangat bahagia dan bersemangat menjadi orang tua untuk pertama kalinya. Kegembiraan itu rupanya tidak cukup. Pada usia tujuh tahun saya berada di rumah asuh pertama saya, tidak dapat tidur di tempat tidur yang aneh, berharap orang tua saya menamai saya "Crystal" karena saya mendengar mereka banyak berbicara tentang dia. Saya menangis selama berjam-jam karena saya pikir mereka mencintainya lebih dari mereka mencintai saya.

Saya tidak banyak bicara di rumah pertama itu. Saya merindukan keluarga saya dan boneka binatang saya dan teman saya di sebelah. Rumah kedua hampir sama. Rumah asuh ketiga bersikeras memanggil saya Sharon: "Karena kami Sharon rumah kami bersamamu." Mereka pasti mengira bahwa Joy adalah nama yang ironis untuk seorang gadis kecil yang tidak banyak tersenyum. Tentu saja, tidak ada orang lain selain mereka yang memanggil saya Sharon, yang menyebabkan penjelasan yang memicu erangan tentang nama panggilan saya jika ada yang mendengar. Untungnya, ibu angkat keempat mengizinkan saya menggunakan nama tengah saya, Alicia, dan dia bahkan memberi tahu sekolah bahwa ini adalah nama pilihan saya.

Sekarang saya berusia tujuh belas tahun, dan saya berada di panti asuhan kelima saya. Saya tahu adopsi bukanlah pilihan atau kebutuhan pada saat ini; Saya menua dari sistem dalam beberapa bulan. Sembilan puluh tiga hari, tepatnya. Dulu mengganggu saya bahwa tidak ada yang memutuskan untuk mengadopsi saya, tetapi saya telah berdamai dengannya, saya pikir. Saya telah menabung dari pekerjaan setelah sekolah saya, dan orang tua angkat saya akan membiarkan saya tinggal bersama mereka sampai saya lulus. Saya tahu saya tidak bisa dicintai atau apa pun. Setidaknya saya tidak berpikir saya. Hal-hal tidak pernah berjalan seperti yang saya kira. Satu-satunya bagian yang benar-benar mengecewakan saya adalah bahwa nama saya tidak akan diubah secara hukum. Selama bertahun-tahun saya telah mengisi buku catatan dengan ide-ide dari semua nama berbeda yang bisa saya pilih. Saya tahu itu konyol, tetapi selalu terasa seperti jika nama saya berubah, saya akan diberdayakan untuk mengambil identitas yang sama sekali baru, yang benar-benar milik saya.

Saya merenungkan ini hari ini selama kelas sejarah. Kami memiliki laptop kami keluar dan seharusnya bekerja pada makalah penelitian kami, tetapi saya menyelesaikan milik saya minggu lalu. Jadi sebagai gantinya, saya mendengarkan daftar putar favorit saya dan menggulir situs web mode. Saya bukan seorang fashionista atau apa pun, tetapi pakaian yang berbeda mengingatkan saya pada nama yang berbeda. Saya melihat rompi pinggiran dan berpikir,Ada Kylie, yang saya bayangkan sebagai berambut cokelat trendi yang tidak mengambil kotoran dari siapa pun. Atau saya akan melihat gaun yang manis dan memikirkan Beth yang pemalu dan baik hati, yang menyukai apa pun yang feminin dan bermotif bunga. Warna-warna cerah mengingatkan saya pada Poppy, seorang yang terlalu berprestasi. Apa pun yang edgy menginspirasi ide saya tentang Quinn, seorang penyair jenaka yang mengenakan jaket kulit dan sepatu bot tinggi. Saya menyukai semua ide ini, tetapi tidak ada nama yang tampaknya cocok untuk saya atau siapa yang saya inginkan.

Also Read More:

 


Nama yang sangat saya inginkan untuk diri saya sendiri adalah Maureen. Saya mendengar nama itu dalam musikal dan langsung jatuh cinta padanya, meskipun karakternya agak tersedot. Tapi saya membayangkan Maureen sebagai orang yang luar biasa. Saya suka mengenakan gaun merah marun dan legging hitam, dan itu terasa seperti sesuatu yang akan dilakukan Maureen. Maureen adalah seseorang yang cantik dan percaya diri, tidak tertarik dengan apa yang orang lain pikirkan tentang dia. Dia kuat dan menikmati hidup. Dia persis seperti yang saya inginkan. Saya bahkan mulai diam-diam menyebut diri saya Maureen—saya hanya perlu mengajak semua orang bergabung. Saya melirik jam. Hanya beberapa menit tersisa sebelum kita harus memasang komputer kita. Jika saya tidak melakukannya sekarang, saya akan kehilangan keberanian.

Saya membuka email sekolah saya dan mulai mengetik pesan.

"Kepada semua guru dan administrator saya,

"Tumbuh di panti asuhan, saya merasa saya tidak pernah bisa berpartisipasi dalam acara hidup saya sendiri. Banyak dari Anda menyadari bahwa saya akan segera keluar dari sistem. Saya telah memutuskan bahwa saya akan mengadopsi nama baru untuk memperingati acara ini. Saya sekarang akan pergi dengan Maureen dan akan menyerahkan tugas dengan nama ini. Harap perbarui roll call Anda untuk mencerminkan perubahan ini.

"Terima kasih, dan semoga harimu menyenangkan.

"Maureen Jensen (nama mati Alicia)."

Saya segera menekan tombol kirim sebelum saya dapat berubah pikiran, dan saya merasa lega. Saya akhirnya mengendalikan sesuatu dalam hidup saya. Saya mengirim teks serupa ke teman-teman saya. Tampaknya lebih tepat untuk memberi tahu orang tua angkat saya secara langsung, sehingga saya dapat melakukannya setelah bekerja malam ini. Saya bertanya-tanya kapan saya harus mengubah nama saya di media sosial. Ya ampun, aku bisa merasakan diriku menyeringai.

Ketika bel berbunyi, saya mulai bergegas keluar pintu dan menabrak seseorang. Saya pergi untuk meminta maaf tetapi saya segera terganggu.

"Perhatikan ke mana Anda pergi, Joy-Alicia-Sharon-Dumbass," kata sebuah suara. Ugh. Ini Craig, mengenakan seringai kecil bodoh di wajahnya. Craig adalah tetangga saya ketika saya tinggal di panti asuhan nomor tiga, dan dia selalu menyebalkan.

"Sebenarnya, ini Maureen sekarang. Anda bisa memanggil saya seperti itu atau tidak sama sekali," kata saya sambil melewatinya.

"Aku tumbuh bersamamu. Namamu bukan Maureen. Anda sangat aneh tidak stabil. Semua orang normal memiliki satu nama sepanjang hidup mereka dan Anda harus memiliki dua puluh."

"Itu salah, karena banyak wanita memiliki lebih dari satu nama selama hidup mereka. Jika Anda tidak menyadarinya, secara sosial dapat diterima bagi wanita untuk mengubah nama mereka ketika mereka menikah. Kadang-kadang pria mengubah nama mereka ketika mereka menikah juga. Tapi apapun yang kamu katakan." Saya mengangkat bahu dan terus berjalan.

"Aku bisa memanggilmu Maureen-dumbass, kalau begitu?" teriaknya kembali. Aku berbalik untuk meliriknya. Seringai masih ada, tapi kurang antusias dari sebelumnya. Saya mengabaikannya dan terus berjalan. Dia tidak berada di bawah kulitku hari ini. Tidak hari ini, tidak pernah lagi. Saya Maureen sekarang, di atas ketidakdewasaan kecil sekolah menengah, fokus pada kemungkinan masa depan. Dan saya tidak pernah lebih bersemangat untuk mereka.


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Collections Article

Nasib

Nasib Nasib Oliver Cadwell. Usia 25 tahun. Mengambil jurusan keuangan. 3 tahun pengalaman kerja. "Sempurna. Dialah yang kita butuhka...