Dilema Kecil

Dilema Kecil




Yang harus dilakukan Karen hanyalah menyelesaikan halaman ini. Hanya satu halaman lagi. Tapi Fluffy yang manis dan menyenangkan menuntut perhatian. Fluffy tahu apa yang harus dilakukan untuk mengalihkan perhatian Karen, dan sejauh ini, itu berhasil.


"Fluffy, aku sibuk. Anda tidak bisa duduk di pangkuan saya saat saya bekerja. Kamu terlalu besar, anak anjing konyol!" Fluffy dengan sedih melompat ke lantai. Dia duduk di permadani dan menatap Karen dengan manis.


"Oh, baiklah, aku akan mengelusmu. Tapi hanya untuk beberapa menit. Aku hampir selesai." Karen mengetik beberapa kata lagi, lalu menutup laptopnya. Dia mengulurkan tangan untuk membelai Fluffy.


"Kamu anjing yang baik, sangat sabar! Ayo kita ambil hadiah!" Pada kata "perlakukan," Fluffy berdiri dan berlari menuju dapur. Karen menarik camilan rasa daging sapi dari rak paling atas dan mengeluarkan dua.


"Lembut, duduk! Gadis baik!" dia menepuk kepala Fluffy, "Sekarang, putar! Gadis baik, Fluffy!" Karen memberi Fluffy salah satu suguhan. "Berbaringlah Fluffy!" Fluffy mendapat setengah hadiah.


"Gadis baik! Gadis yang baik Fluffy!"


"Lembut, duduk!" Karen memberi Fluffy separuh suguhan lainnya. "Gadis yang baik! Gadis baik Fluffy! Saya harus kembali bekerja sekarang ... Aku akan bermain denganmu nanti," Karen dengan enggan berjalan kembali ke mejanya untuk melanjutkan pekerjaannya. Dia tidak mengetik lebih dari dua kata ketika dia mendengar kuku Fluffy mengklik lantai di dapur. Fluffy mulai menggadaikan mangkuk makanannya.


"Fluffy, aku baru saja memberimu hadiah. Kenapa kamu lapar lagi?" Karen berdiri, senang bisa istirahat lagi tapi bersalah karena membuang-buang waktu. Dia mengisi mangkuk makanan dan mangkuk air Fluffy.


"Aku benar-benar harus kembali bekerja Fluffy." Karen duduk di mejanya sekali lagi. Dia hanya memiliki satu paragraf tersisa ketika Fluffy berjalan ke arahnya lagi. Fluffy memiliki mainan tali di mulutnya, dan dia terus meletakkannya di tangan Karen. Karen membelai kepalanya, dan mulai mengetik lagi. Fluffy merengek agar Karen bermain dengannya. Karen memutuskan dia bisa bermain dengan Fluffy, tetapi hanya sebentar. Dia bangkit dan dengan cepat meraih mainan tali untuk bermain tarik tambang dengan Fluffy.


Sepuluh menit kemudian, Karen akhirnya memutuskan dia harus kembali bekerja. Dia dengan cepat melemparkan tali, yang segera dikejar Fluffy. Karen menyelesaikan sebagian besar kertas membosankan itu, dan hanya memiliki satu kalimat tersisa. Karen dengan cepat selesai dan berlari ke Fluffy.


"Apakah kamu ingin keluar? Ya? Siapa yang mau keluar?" Karen meraih tali dan kerah ungu Fluffy. Fluffy sangat bersemangat sehingga dia hampir tidak bisa duduk diam.


"Whoa, tenanglah anak anjing! Aku tidak bisa membawamu keluar kecuali kamu mengenakan kerah dan tali," kata Karen sambil berjuang untuk mengenakan kerah biru pada Fluffy. Karen mengenakan jaketnya untuk membuat Fluffy sedikit tenang, dan akhirnya Fluffy berdiri diam cukup lama agar Karen menyelipkan kerah bajunya. Karen memotong tali Fluffy ke kerahnya dan membuka pintu depan. Angin sepoi-sepoi yang hangat bertiup ke dalam rumah, dan Karen langsung menyesal mengenakan jaket. Dia melepas jaketnya dan menggantungnya di pengait. Di luar sangat hangat untuk pagi bulan Januari. Dia dan Fluffy berjalan di sepanjang trotoar, menikmati istirahat sejenak dari terjebak di dalam. Mereka berbalik di ujung blok ketika seseorang di seberang jalan menyapa.


"Halo!" Karen berteriak, melingkarkan tangannya di mulutnya. "Bagaimana kabarmu hari ini?"


"Aku baik-baik saja, terima kasih! Bagaimana kabarmu?" Tetangga dan temannya, Janice, menjawab.


"Aku juga baik! Senang bertemu denganmu!"


"Anda juga! Semoga harimu menyenangkan!" Mereka masing-masing terus berjalan berpisah, dengan Fluffy sesekali berhenti untuk mengendus beberapa tanaman atau buang air. Setelah beberapa saat mereka memutuskan untuk kembali ke dalam dan istirahat. Karen senang memiliki sisa sore itu, ketika dia mendengar bunyi ding. Dan lainnya. Dan satu lagi. Karen dengan enggan membuka laptopnya dan melihat dia memiliki enam email yang terlewat dari bosnya. Dia harus mengetik sepuluh halaman lagi pada akhir minggu. Karen hanya punya dua hari lagi untuk menyelesaikan pekerjaannya Anak anjingnya yang antusias melompat ke pangkuannya.


"Maaf Fluffy... Saya memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, saya tidak bisa bermain sekarang." Fluffy menatapnya dengan sedih, tetapi Karen memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Dia memulai pekerjaan melelahkan yang akan menghabiskan waktunya selama beberapa hari ke depan. Karen dengan keras memperbaiki setiap kesalahan kecil, membaca dan membaca ulang, dan mengetik selama berjam-jam. Akhirnya, dia memutuskan bahwa dia telah melakukan cukup banyak untuk hari itu dan dia dengan senang hati menutup laptopnya.


Dia dengan lelah berjalan ke dapurnya untuk membuat makan malam. Karen meletakkan panci di atas kompor untuk merebus pasta dan dengan cepat melemparkan salad. Setelah pasta selesai, dia menambahkan beberapa sisa ayam dari malam sebelumnya dan makan malam selesai. Dia buru-buru memakan makanannya, berharap masih ada cukup siang hari di luar untuk rencananya. Karen berjalan ke teras belakang dan membuka pintu.


"Lembut! Kemarilah, gadis!" panggilnya. Fluffy berlari keluar dan Karen mengikuti di belakang. Dalam perjalanan keluar, Karen mengambil mainan kunyah, bola, dan tali untuk dia dan Fluffy mainkan. Dia memanggil Fluffy dan melemparkan bola ke halaman belakang mereka. Fluffy mengejarnya, dengan Karen tepat di belakangnya. Mereka bermain tarik tambang dengan tali dan bermain fetch. Setelah satu jam, di luar mulai gelap jadi Karen dan Fluffy masuk ke dalam. Fluffy benar-benar lelah, jadi dia meringkuk di sofa dan pergi tidur. Karen memutuskan dia telah mendapatkan waktu luang jadi dia menggambar di buku sketsanya selama beberapa jam. Hari sudah sangat larut dan Karen sangat lelah, jadi dia pergi tidur.


Keesokan paginya, Karen hendak bekerja ketika dia mendapat telepon FaceTime dari seorang teman. Sayangnya dia harus bekerja, jadi dia menolak panggilan itu.


"Oh, Fluffy. Saya tidak bisa bekerja untuk perusahaan ini lagi. Saya benci pekerjaan itu dan mereka memberi saya banyak. Mereka hampir tidak membayar saya apa pun. Saya akan berhenti. Saya perlu menulis email ke bos saya sekarang, Fluffy, dan kemudian saya bisa bermain dengan Anda sepanjang hari. Aku harus menelepon Janice kembali juga ... Oh, baiklah, saya memiliki semua waktu yang saya butuhkan sekarang. Saya bisa menulis email itu nanti. Ayo Fluffy! Ayo bermain di luar!"





."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Collections Article

Nasib

Nasib Nasib Oliver Cadwell. Usia 25 tahun. Mengambil jurusan keuangan. 3 tahun pengalaman kerja. "Sempurna. Dialah yang kita butuhka...